Chatterbox

Juni 1, 2010

Chatterbox, tempat bersantap hidangan tradisional Asia dan modern yang sudah berdiri lebih dari 21 tahun kini memperkenalkan identitas barunya. Perubahan dalam logo, peralatan makan, menu hingga seragam dilakukan untuk mengingatkan para customer agar dapat lebih mengenali produk makanan dan minuman baru dari Chatterbox.

Restoran ini masih tetap menampilkan Chat with Chaw Kway Teaw, Walking Hainan Chicken Rice, dan Kwek Kwek Ducklicious Noodle Chatterbox sebagai menu andalan sepanjang masa yang telah mendapatkan sentuhan baru. Dan jangan khawatir dengan penyedap rasa, hidangan sehat Chatterbox selalu dimasak tanpa Monosodium Glutamat (MSG) karena selalu menggunakan bahan makanan segar sehingga rasanya akan terjaga.

Selain menu favorit sepanjang masa, restoran ini juga menghadirkan 3 menu andalan baru yaitu Wrapping Fried Wonton Ayam atau pangsit goreng berisi campuran daging ayam cincang, daun bawang dan sayuran, Duck Noodle Soup yaitu mie goreng yang diolah dengan irisan paprika, jamur shitake dan bebek dan Hainan Lamb Shank. Makanan penutup yang bisa dinikmati antara Vanilla Cream Brulee, Chilled Honeydew Sagu, dan Tortilla Pisang & Keju.

Untuk harga, Chatterbox selalu hadir dengan konsep makanan dengan kualitas terbaik dan rasa yang lezat namun dengan harga terjangkau yaitu antara Rp. 20.000 hingga Rp.100.000.

Chatterbox yang kini telah memiliki 6 outlet dalam waktu dekat akan segera menambah 4 outlet lagi di Plaza Indonesia, Kebun Jeruk, Central Park, dan Grand Paragon.

(RNO)

sumber : openrice.com

Tinggalkan komentar