Mr. Bean Coffe

Juni 7, 2010

BUKAN hanya kopi, Mister Bean Coffee juga menyediakan makanan berat yang dapat disantap saat makan siang ataupun malam.

Menurut Marketing Communication Mister Bean Coffee Lusy Andriani, masakan yang disajikan di gerai kopinya merupakan menu internasional. Hal ini merupakan hasil masukan dari pengunjung setia Mister Bean.

Selain itu, Lusy menuturkan, pihaknya tetap konsisten memberlakukan tempat coffee shop ini sebagai, bukan restoran. “Banyak permintaan dari costumer yang menginginkan makanan berat jenis main course dijual di sini. Akhirnya, kami jual makanan Western seperti steak dan pasta. Tapi, kami tidak menjual nasi karena konsep kami hanya coffee shop, bukan restoran,” katanya.

Seperti disebutkan Lusy, makanan yang ditawarkan di sini di antaranya steak dan pasta. Untuk steak tersedia sirloin steak, yaitu grilled Australian sirloin yang ditambah dengan french fries, vegetables, dan onion rings. Untuk sausnya, dapat dipilih jenis mushroom, BBQ, atau blackpepper. Ada juga menu tenderloin with ratatouille, mushroom steak, chicken mushroom, dan chicken steak with pasta.

Untuk menu pasta, tempat ini menyediakan fettuccini alfredo, spaghetti carbonara, spaghetti bolognaise, spicy cajun pasta, baked macaroni, dan lasagna. “Ini adalah menu khas dari Italia. Tapi, tetap kami sajikan sesuai lidah orang Indonesia,” imbuh Lusy. Bagi Anda yang hanya mencari camilan, gerai kopi ber-tagline “Know Coffee, Drink Coffee & Enjoy Coffee! ”ini menawarkan menu tex-mex nachos, caesar salad, french fries, spring rolls, dan chicken wings. Juga tersedia aneka macam sup. “Kami punya soup of the day yang berbeda setiap hari,” ujar Lusy.

Di Mister Bean Coffee tersedia pula beragam home made cakes dan pastry. Salah satunya adalah hot chocolate melt, kue cokelat yang berisi cokelat leleh plus es krim vanila. Ada lagi kudapan lain seperti apple strudel, belgian waffles, strawberry cheese cake, blueberry cheese cake, double choco brownies, cheese espresso, dan tiramisu.

Lucy mengatakan, meski banyak dikunjungi kalangan menengah, harga makanan di tempatnya sangat terjangkau. Untuk minuman, misalnya, berkisar antara Rp17.000-Rp40.000, sedangkan makanan dihargai Rp22.000 hingga yang paling mahal Rp69.000. Tentu saja itu sebanding dengan rasa hidangannya yang lezat.

Lusy percaya, semua menu yang disajikan di Mister Bean Coffee berbeda dan memuaskan pengunjung. Hal itu yang menjadikan gerai kopi ini difavoriti para coffee lover. “Kami yakin bisa bersaing karena taste makanan juga servis dan suasana di sini membuat tamu puas,” kata Lusy.

Lusy bercerita, banyak costumer Mister Bean yang kembali ke tempatnya usai mencicipi kopi di gerai kopi lain. Tentu, kenyataan tersebut membuat pihaknya merasa gembira. Apalagi pelayanan di sini menggunakan sistem table service, pengunjung hanya duduk manis di bangku yang telah disediakan, nanti tinggal pelayan yang menemui mereka.

“Kami memang mengambil konsep perpaduan antara coffee shop dan kafe. Jadi, bukan tamu yang mendatangi counter, tapi pelayan kami yang mendatangi meja mereka untuk menerima pemesanan,” ujar Lusy.(Koran SI/Koran SI/tty)

sumber: okefood

One Response to “Mr. Bean Coffe”

  1. eta Says:

    ada poto coffee nya?


Tinggalkan komentar